Bosan dengan rutinitas kerja sebagai karyawan kantoran yang setiap hari berkutat dengan kebiasaan-kebiasaan monoton adalah hal yang wajar dialami sebagai seorang karyawan swasta. Sempat terpikir untuk melakukan Usaha diluar sebagai tambahan penghasilan atau pasif income tapi terkendala dengan ide usaha apa yang mesti dilakukan. Barangkali ini adalah salah satu dari sekian banyak peluang bisnis diluar selain sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dengan itu bisa membantu agar dapur tetap ngebul dan bisa menabung untuk jangka panjang.


Setiap waktu ada zamannya begitupun dengan tren usaha yang sekarang bisa dibilang mampu menjanjikan cuan yang tak sedikit. Berikut beberapa usaha atau bisnis yang bisa kamu lakukan di Tahun 2024 ini dengan variasi ide yang bisa kamu kombinasikan dan kreasikan sendiri.


Cathering

Cathering atau bisnis kuliner masih sangat menjanjikan untuk tahun 2024 ini. semakin banyaknya loket yang mulai membuka usahanya sendiri, bisnis kuliner juga patut kamu coba lakukan demi mendapatkan tambahan uang. Pangsa pasarnya masih terbilang luas, tergantung pilihan cathering apa yang akan kamu geluti nantinya.

Bisnis Kuliner selain memerlukan tempat, bisa juga kita lakukan di rumah milik kita sendiri. Jadi kita tak perlu repot atau dibebankan dengan sewa yang harus dikeluarkan untuk memenuhi sewa lapak. Siasati dengan dapur kita sendiri sebagai tempat dimana kita membuat olahan kulinernya.

Untuk pemesanannya kamu bisa memilih jasa antar sendiri atau menggunakan ekspedisi kurir lainnya, sekarang banyak pilihan. hampir tiap menu kuliner sudah terintegrasi dengan marketplace.


EO atau Event Organizer

Jasa dari sebuah Even Organizer akhir-akhir ini tak jarang kebanjiran job. Banyak orang diluaran sana yang masih memerlukan orang ahli dibidangnya dalam mengelola sebuah pesta atau event. Jadi untuk Bisnis dibidang Jasa Organizer Event ini masih sangat menjanjikan dan masih terbilang banyak peluangnya yang bisa kita lakukan.

Lebih baru Lebih lama

Klik Tanda Silang Untuk Menutup!

Contact Me