Tahukah kamu kalau sekarang GoTo Financial secara resmi telah memisahkan GoPay dari aplikasi Gojek dan Tokopedia? Alasannya ini dilakukan agar bisa memberikan kemudahan akses finansial, makanya GoTo Financial menjadikan GoPay sebagai aplikasi tersendiri terpisah dari aplikasi Gojek dan Tokopedia sebelumnya.


Peluncuran aplikasi GoPay ini merupakan salah satu strategi GoTo untuk menggaet pasar pengguna yang lebih luas. Patrick Walujo sebagai CEO GoTo mengatakan bahwa aplikasi GoPay ini merupakan aplikasi hasil karya anak bangsa. Ia juga mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan digital wallet terbesar di Indonesia dan merupakan bagian dari inklusi keuangan yang ada di Indonesia.


Peluncuran aplikasi GoPay merupakan salah satu strategi GoTo untuk memberikan layanan keuangan digital terpadu bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Berikut beberapa Fitur Keunggulan yang bisa dinikmati setelah resmi dipisahkan dari aplikasi GOjek dan Tokopedia:

  1. Gratis transfer instan ke mana saja sebanyak 100 kali persetiap bulannya.
  2. Bisa melakukan Pembelian paket data dan pulsa dengan harga yang khusus.
  3. Adanya Fitur laporan keuangan dan lima langkah perlindungan sebagai Proteksi keamanan yang berlapis.
  4. Untuk fitur transfer, pengiriman uang bisa dilakukan dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening Bank, dan dari rekening Bank ke rekening Bank lainnya.


Fitur laporan keuangan pada aplikasi GoPay dapat secara otomatis memberikan informasi yang transparan kepada penggunanya terkait dengan mutasi keuangan. Dan fitur ini juga sudah dipastikan terintegrasi dengan layanan Gojek dan Tokopedia, sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena tetap dapat melihat pengeluaran dari dua aplikasi tersebut selama transaksinya dilakukan dengan menggunakan GoPay.


Aplikasi yang baru saja dilaunching hari ini merupakan generasi pertama. Ke depannya selain tambahan fotur baru dari fitur yang sudah ada saat ini, pihak GoTo akan terus melakukan berbagai macam inovasi yang membangun agar aplikasi GoTo semakin relevan dengan kebutuhan penggunanya.

Lebih baru Lebih lama

Klik Tanda Silang Untuk Menutup!

Contact Me